0

KarTika CahYa PerTiWi (comPLex GiRL)

Cewek ngoro yang sekarang kuliah di UNM.

Fans berat harry potter ma musik rock.

Badannya paling kecil di team ini.

tapi kadang kadang suka bingung sendiri (meski gak sesering Elok)

sering ngomongin tentang jepang ato sepak bola ma aku.

Yang ku ingat tuh, dy gak suka kalo dibilang mirip ma guru bhs. inggris bu"I"

Dy teman sejak kelas 1 loh


Semangat Yach Tika!!




D.K.

0 comments:

ABIS UJIAN PRAKTEK

ABIS UJIAN PRAKTEK
SOS 4
Ada kesalahan di dalam gadget ini