0

Message 1a- The Sim Card

Untuk ketiga kalinya, Alex gagal ma cewek. Alex, Cowok 17 tahun murid SMA kelas 3. Rambutnya hitam, tinggi 170 dan berat 56 kg. Alex anak yang pemalas, dia juga nggak ganteng, juga sering ogah-ogahan. satu satunya kelebihannya (yang sebenernya dia juga gak sadar sich) adalah dia paling nggak bisa liat seseorang kesusahan. dia juga sebenarnya sangat perhatian.

Kembali ke topik awal, Alex nggak pernah berhasil dalam urusan pacaran. Sebenarnya itu karena dia (benar2) gak romantis!! Sebagai catatan, dia menemukan cinta pertamanya saat SD kelas 4, tapi berakhir secara misterius?? Yang kedua adalah saat SMP, tapi cewek berambut panjang itu tiba2 aja ilang kontak. Dan yang paling parah adalah yang ke3, teman SMAnya. Kali ini cewek itu menolak secara terang terangan.

Saat ini adalah hari2 menjelang liburan semester. Seharusnya ini adalah masa2 yang menyenangkan bagi anak SMA, terutama anak kelas 3 coz ini waktu santai terakhir mereka sebelum rentetan ujian nasional yang menentukan nasib.

(to be continue..)

D.K.

0

SMS-introduction

Howdy..??

Ne ku tulis cerita fiksi yg kutulis baru- baru ne,,
(beneran fiksi lo..)

Ceritanya soal Alex, pas liburan semester ma misteri sms yang secara gk jelas masuk k HPnya.
Tadinya se mo buat cerita yang agak romantis,,
Tp kok kayak cerita anak2 ya? (Ha3x)

Ada juga tokoh Ray sbagai teman Alex,,
Nama ray ne kuambil dari inisial temen2 terbaekku
(Ryan, Afif, ma Yodith)

Bagus ato nggaknya, kalian sendiri dech yang nentuin,,

Selamat Baca...

Yosh! Yosh!

D.K.

0

HowdY?!

Ni aku, D.K. yang tulis biografi2 yang gk jelas2 barusan. (maap2 kalo ada salah datanya)

Sebenernya ku mo tulis lebih banyak sich.

ku juga mo tulis cerita karangan ku di blog ini.

tapi besok2 aja dech.

kalo mo hubunginku, di adk_48241064@plasa.com yach..

Semoga temen2 masih kompak kayak dulu.

Sering2 maen2 ato kumpul2 gitu.

Oh iya, sebagai ketua kelas 12SOS4, ku minta maaf kalo dulu banyak salah2. namanya juga human being.Ha3x.
N' banyak2 terima kasih ma pren2 ini yang banyak memberikan kenangan yang tak ternilai.

Ya udah, besok2 Qt sambung lagi yach..

Arigato gozaimasu

Yosh!!
Yosh!!




D.K.

0

YoDitH sATRia (IT BOy)

Cowok Perumda yang jadi My best friends alias temen paling deket.

anaknya gemuk tapi pinter banget soal T.I. and bahasa Inggris
Jebolan Sintech ma EEC sich,,

dia baca ini saat ku lagi entry.Ha3x

Sering boncengin aku kemana mana pake' Yamaha Vega R birunya.
(Tahanks ya..)

Defender yang kuat waktu maen sepak bola ma temen2 pas olah raga.

Anime, MP3, ma program2 komputernya selalu Up to date.

Dulu band favoritnya Ungu (entah sekarang?).
jadi kalo pagi2 sebelum sekolah ma istirahat, selalu da musik di kelas (terutama lagunya Ungu)

Punya beberapa blacklist yang sangat rahasia.He3x

terlalu banyak kenangan maen ma dia termasuk ikut NLC di SBY, dll
jadi kalo di tulis bisa gak muat nich

sekarang kuliah Manajemen di UNMalang.

Kalo pulang ke Jombang, Qt maen2 ma jalan2 lagi, OK?




D.K.

0

SePTianiNg rEsti DeWanti (Handsome girl??)

Cewek jati pelem, Diwek.

Keluarga Polisi, jadi dia kelihatan keren.

Rambutnya pendek dan tampangnya cakep kayak cowok (kata anak2 ganknya sich)

Waktu itu dia latah bangetz, jadi gampang banget di usili.
tapi jangan berlebihan,
nanti kena bogem refleknya yang bisa bikin bengkak ato patah tulang.HA3x.

Katanya sekarang dia di akademi kepolisian entah di mana??

Buat septi, jangan ilangin latahnya...
N' selamat berjuang!!




D.K.

0

RinDi PerMAta sAri (tall giRL)

Cewek Perak yang lahir di lampung.

Anaknya kurus tapi tinggi.

sebenernya dia suka bercanda ma banyak cerita.
Tapi ku jarang kontak ma dia.
jadi ku kurang ngerti soal dia.

kabar ter Update dari sumber terpercaya,
Rindi kerja di BNI jombang.

Sorry ku jadi nulis sedikit, coz ku nggak begitu ngerti dia.
Ha,, Ha,, Ha,,





D.K.

0

MepHy kusuMa RahaYU (Moopz giRL)

Cewek yang sekarang kuliah di UI.

anak pindahan pas kelas 2. Dulu dari Lampung Yach??

Mephy juga bendahara di kelas 3. Anak OSIS juga.

Badannya balapan bulet ma Elok.

ku gak tau knapa sebutannya Moopz ato mephy ndutz??

Anaknya asyik tapi ku gak tau kenapa kadang2 ngambek.
Kalo itu karena aku, maapin yach..




D.K.

0

LuLita viVIa dEwi (BunCis GiRL)

Cewek yang tinggal di jalan pahlawan.

Rumahnya paling sering dibuat latihan senam. tapi kalo bawa motor jadi susah masuk gangnya.

Halaman rumahnya luas, jadi gampang buat latihan.

Entah kenapa panggilannya Buncis.
mungkin karena badannya yang kurus tuch??

ku lupa dia kuliah dimana. (yodith, tolong edit kuliahnya yach)

Cewk yang sering bawa katalog franchise "S.M."





D.K.

0

KarTika CahYa PerTiWi (comPLex GiRL)

Cewek ngoro yang sekarang kuliah di UNM.

Fans berat harry potter ma musik rock.

Badannya paling kecil di team ini.

tapi kadang kadang suka bingung sendiri (meski gak sesering Elok)

sering ngomongin tentang jepang ato sepak bola ma aku.

Yang ku ingat tuh, dy gak suka kalo dibilang mirip ma guru bhs. inggris bu"I"

Dy teman sejak kelas 1 loh


Semangat Yach Tika!!




D.K.

0

EloK HarDianSarI (Bingung SeNdiRi GiRL??)

Cewek lumayan bulet dari Peterongan.

Cewek yang paling gampang di ganggu ato diusilin di kelompok ni.
Juga yang paling sering bingung sendiri. Entah apa yang di bingunggin??

Tp dia yang paling bertanggung jawab disini.

Bendahara terekhir di kelas 12SOS4.

Ku pernah jatuhin HPx pas latihan di sanggar (Maaf yach (^_-) )

sekarang kuliah di poltek malang ku lupa jurusannya.

Yang ku ingat, ku sering maen game jurrasic park di HPx

Pacarnya yang sekarang sich bisa di liat d friendsternya


Kutunggu undangan UlTahnya lagi yach...




D.K.

0

EliZa verDianingsiH (ThoNberRy GirL)

Cewek Gubsur yang sekarang ambil jurusan matematika di STIKIP (beneran??)

karena tampang ma namax, sering ku panggil Thomb dari kartun Eliza Thomberry yang di Nickelodeon tuch.
tapi anak2 laennya malah panggil dia "komeng". Entah dari manax yang mirip

tampang ma penampilannya dewasa, apalagi kalo pake kemeja (biarpun badannya kecil)

rumahnya sering jadi basecamp coz deket dari sekolah.
menu special dari Thom: GORENGAN!!




D.K.

0

AyU WidiAtsiH (EnjoY gIrl)

Cewek mayjen sungkono yang lahir di lampung

Sekarang kuliah d STIKIP JBG

paling ceria di gankx. Kulitnya hitam tapi kesannya Keren!

gaya bicarax to do point & suka bercanda

Kehidupan pribadinya ku gak banyak tahu sich. Tapi kelompok ni pernah latian senam di rumahhya

kapan2 ketemu lagi, Ok!




D.K.

0

AfiF rUsdIAwaN (BadmintoN BOy)

Anak pundong yang jago olahraga

Spesialisasix badminton. ku gak bisa ngalahin kecuali duel tangan kiri

sekarang dy kuliah di UNESA

Cowok paling PLAYBOY yang pernah kutemuin.

Pacar paling lamanya berinisial "R.A."

seingatku Aphip pernah disuruh ndodok di dpn klas ma Bu "S"

Dulu sering pulang bareng lewat patimura

Kapan2 tanding badminton lagi yach....




D.K.

ABIS UJIAN PRAKTEK

ABIS UJIAN PRAKTEK
SOS 4
Ada kesalahan di dalam gadget ini